Example floating
Example floating
Example 728x250
polri

Kanit Binmas Ipda Pol. Ilham Sriwan, Ajak Pentingnya Menanamkan Nilai-nilai Nasionalisme Dan Toleransi

62
×

Kanit Binmas Ipda Pol. Ilham Sriwan, Ajak Pentingnya Menanamkan Nilai-nilai Nasionalisme Dan Toleransi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Satgas II Pre emtif  sebagai Da’i Polri Operasi Madago Raya 2023

Poso, Tabenews.com – Kanit Binmas Polsek Poso Pesisir Utara Ipda Ilham Sriwan,S.H yang tergabung dalam Satgas II Pre emtif  sebagai Da’i Polri Operasi Madago Raya 2023, mengajak siswa-siswi MAN 1 kelurahan kasiguncu kecamatan Poso Pesisir kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, untuk menjaga nilai nilai nasionalisme dan toleransi. 


Hal tersebut disampaikannya,  di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1  Kel.Kasiguncu Kecamatan Poso Pesisir  Kabupaten Poso, Kanit Binmas Ipda Ilham Sriwan,S.H memberikan Sosialisasi. Pada (7/2//2023.) selasa. 


Menurut, Ilham Sriwan,S.H ajaknya kepada seluruh siswa pentingnya menanamkan nilai-nilai Nasionalisme dan toleransi antara umat beragama sebagai upaya menangkal dan mencegah berkembangnya paham radikalisme dan intoleransi dikalangan siswa.ucapnya.

“Selain itu, juga Ia menghimbau agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta tidak mudah terprovokasi dengan isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa”.himbaunya. 


“Ia berharap kepada seluruh siswa dapat memahami dan menjadi Polisi bagi diri sendiri dan lingkungannya serta senantiasa membantu Polri dalam menciptakan Poso yang  aman dan nyaman.


Plt.Dir Tahti AKBP Moh.Taufik,SH selaku Kasatgas II Pre emtif Operasi Madago raya ditempat terpisah, juga mengajak seluruh warga masyarakat lebih khusus lagi para pelajar jangan sampai terpengaruh atau dipengaruhi baik secara langsung ataupun melalui media sosial sehingga terjerumus kepada ajakan dan doktrin-doktrin kekerasan.Sebutnya.


“Kasatgas mengingatkan sebagai generasi muda marilah kita belajar sebab generasi muda adalah generasi penerus bangsa,isilah kegiatan-kegiatan yang positif dalam rangka menciptakan sumber daya manusia yang handal dan bermartabat “,Pungkas Akbp. Moh. Taufik, SH. *(Mardi)*
Example 120x600