Example floating
Example floating
Example 728x250
sulut

Kakek 94 Tahun Hilang di Perkebunan Tonsea Lama.

93
×

Kakek 94 Tahun Hilang di Perkebunan Tonsea Lama.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 Tim SAR Gabungan bersiap melakukan pencarian terhadap seorang kakek yang hilang di perkebunan.(Basarnas Manado)

Minahasa, TabeNews.com — Seorang kakek bernama Korneles Sumuwang (94), warga Desa Tonsea Lama Jaga V, Kabupaten Minahasa, dilaporkan hilang di perkebunan Tonsea Lama, Rabu (3/8/2022).

Kepala Kantor SAR Manado Monce Brury mengatakan, Basarnas menerima informasi hilangnya kakek Korneles pada Kamis (4/8/2022) kemudian langsung menurun tim ke lokasi.

“Informasi yang kami terima, korban berkebun kemarin, akan tetapi sampai hari ini korban tidak balik ke rumah. Keluarga korban melaporkan kejadian ini ke aparat desa dan melaporkan ke Basarnas,” ujar Monce Brury, dalam keterangan, Kamis sore.

Lanjut Monce, korban sehari-hari berkebun di lokasi yang tidak jauh dari rumahnya dan setiap sore menjelang malam akan pulang ke rumah.

Sebanyak 8 personel Basarnas Manado tim bersama tim SAR gabungan dari unsur TNI, Polisi, Rapi, BPBD dan masyarakat serta ditunjang peralatan, hingga jelang malam tadi telah melakukan pencarian, namun korban belum ditemukan.
 
“Mengingat korban sudah berumur kami perkirakan korban masih di sekitar kebun,” ujar Monce.

Pencarian terhadap korban kemudian akan dilanjutkan pada Jumat (5/8/2022).

“Pada pencarian besok kami harap seluruh potensi Basarnas bisa ikut serta melaksanakan pencarian. Semakin banyak potensi yang terlibat pasti korban akan cepat ditemukan,” tambah Monce.rm

Example 120x600