Example floating
Example floating
Example 728x250
polri

Jum’at Curhat, Kapolres Parimo Beri Solusi Pertanyaan Warga

60
×

Jum’at Curhat, Kapolres Parimo Beri Solusi Pertanyaan Warga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Parimo, TABEnews.com–
Kapolres Parimo Melaksanakan Jumat Curhat di Mesjid Nurul Islam Desa Dolago Kecamatan Parigi Selatan.
Jum’at curhat tanggal 24 Februari 2023, pukul 12.00 Wita, di Mesjid Nurul Islam Desa Dolago, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Parigi Moutong AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK, MH didampingi Waka Polres Parigi Moutong KOMPOL I PUTU SURYA BHAKTI, S. H, M.H Kapolsek Parigi IPTU HARYONO,S.H, Kasat Sabhara Polres Parigi Moutong IPTU MASYKURI,S.H, Kasat Intelkam Polres Parigi Moutong IPTU MOH. FIKRI, S.Sos, Dai Kamtibmas Polres Parigi Moutong AIPDA ZULHAM, S.Sos dihadiri oleh Kepala Desa Dolago Bapak ISHAK ALBOHARI, imam mesjid Nurul Islam, tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Dolago.

Kegiatan diawali dengan Khotbah Sholat Jumat, Sholat Jumat Berjemaah,dan dilanjutkan dengan kegiatan dialog Jumat curhat.

Dalam kegiatan dialog jumat curhat tersebut masyarakat atau jemaah Mesjid Nurul Islam dipersilahkan untuk bertanya dan menyampaikan permasalahan yang dialami oleh masyarakat dan dijawab langsung oleh Kapolres Parimo yang memberikan solusi semua permasalahan.

Kapolres Parimo juga menghimbau untuk selalu menjaga kemtibmas bersama Polri, TNI dan pemerintah Kecamatan serta masyarakat yang ada di Desa Dolago.

* Humas Polres Parimo *
Example 120x600