Example floating
Example floating
Example 728x250
hiburan

Istri bupati Tolitoli, menaruh harapan Aisyah bisa sukses di Dangdut Academy 2022

113
×

Istri bupati Tolitoli, menaruh harapan Aisyah bisa sukses di Dangdut Academy 2022

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Dakopemean, TABEnews.com
Kontes ajang pencarian bakat Dangdut Academy ke 5 di salah satu stasiun televisi swasta Nasional meloloskan salah satu putri asal Kabupaten Tolitoli untuk berkompetisi.

Aisyah yang berhasil memperoleh golden tiket itu merupakan putri asal Desa Galumpang Kecamatan Dako Pemean Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Untuk mengantar keberangkatan Aisyah sebagai kompetitor DA5 ke Jakarta, Pemerintah Kecamatan Dako Pemean bersama pemerintah Desa dan BPD se Kecamatan Dako Pemean memberikan dukungan terhadap Aisyah dalam suatu acara yang dikemas dengan tajuk malam ramah tamah Doa Untuk Asiyah pada Sabtu malam (6/8) di Balai Desa Galumpang Kecamatan Dako Pemean.

Acara yang turut dihadiri Bupati Tolitoli diwakili Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg Mallawa, SE dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tolitoli Ny. Sriyanti Amran Dg. Parebba itu berlangsung meriah.

Camat Dako Pemean Arham A Jacub, SH dalam pengantarnya mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan untuk memberikan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kecamatan Dako Pemean kepada Aisyah sekaligus sebagai wadah untuk mempublikasikan Aisyah yang akan membawa nama Kabupaten Tolitoli di tingkat Nasional.

Arham berharap, seluruh masyarakat mendoakan keberhasilan Aisyah sekaligus meminta dukungan polling sebanyak-banyaknya.

Sementara itu, Bupati Tolitoli dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg Mallawa, SE mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli sangat mengapresiasi keberhasilan Aisyah yang berhasil lolos dalam kompetisi Dangdut Academy tahun ini karena kehadiran Aisyah di panggung DA5 ini akan mengangkat nama daerah di kancah Nasional.

Olehnya itu Bupati meminta seluruh perangkat Daerah serta seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli untuk mendoakan dan mendukung Aisyah. Bahkan pada saat tampil di layar kaca nantinya Pemda akan menggelar acara nonton bareng sekaligus menggalang dukungan untuk Aisyah.

Senada dengan Bupati, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tolitoli Ny. Sriyanti Amran Dg Parebba juga menyampaikan bahwa Aisyah selain memiliki wajah cantik juga memiliki suara kualitas suara yang bisa diandalkan sehingga sangat pantas untuk didukung.

Istri bupati dan seluruh masyarakat Tolitoli menaruh harapan Wilayah bisa sukses di ajang Dangdut Academy 2022. Semoga! 

Acara malam ramah tamah Doa Untuk Asiyah ini dihadiri oleh ratusan penonton yang berasal dari seluruh Desa se Kecamatan Dako Pemean ditambah dari beberapa Desa di Kecamatan Galang dan Tolitoli Utara.

Sumber berita: Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli.
Example 120x600