Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Hj Nurseha Batalipu Menyatakan Siap Maju Bertarung Pada Pesta Demokrasi 2024

51
×

Hj Nurseha Batalipu Menyatakan Siap Maju Bertarung Pada Pesta Demokrasi 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol Tabenews.com – Salah satu kader perempuan yang lahir dari keluarga sederhana yaitu Hj. Nurseha Batalipu salah satu calon anggota Legislatif 2024 Propinsi Sulawesi Tengah khusunya dapil III Buol – Tolitoli.

Tak disangka, kabar baik pun datang dari Perempuan yang juga menjabat wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kab Buol ini. Hj Nurseha Batalipu menyatakan siap maju bertarung pada pesta demokrasi 2024 mendatang, baik pemilihan legislatif (pileg) DPRD Propinsi Sulawesi Tengah Khusunya Dapil III Buol-Tolitoli. menyatakan siap untuk bersaing dengan sejumlah tokoh di Bumi Pogogul ini. Nurseha menyadari bahwa tak sampai setahun lagi pelaksanaan pesta Demokrasi akan dilaksanakan maka tentunya semua harus di siapkan lebih awal.


“Mohon doa restu dari semua masyarakat Buol-Tolitoli, tapi ini bukan kampanye, kemungkinan nanti saya akan ikut maju pada pileg mendatang” katanya kepada Tabenews.com, Kamis (9/2/2023).

Hj Nurseha Batalipu memohon doa restu dari seluruh masyarakat Buol-Tolitoli di mana pun berada. Ia berencana mencaleg sebagai anggota DPRD Propinsi Sulawesi Tengah khususnya dapil III. “Ini informasi saja yang perlu diketahui masyarakat,” tuturnya.

Perempuan yang akrab disapa Hj Nur itu melanjutkan, niatnya ikut mencalon wakil rakyat DPRD daerah pemilihan Dapil Buol Tolitoli adalah demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Buol-Tolitoli di Propinsi Sulawesi Tengah.


“Sehingga nantinya saya masih bisa menyuarakan aspirasi masyarakat Buol-Tolitoli, ” Saya siap membawa dan menyuarakan apa yang diusulkan oleh ASN, para guru, Petani dan Nelayan serta lainnya sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) saya nanti,” ungkapnya.

Hj Nur menegaskan, sebagaimana yang disampaikan itu, ia memantapkan tekad untuk maju sebagai calon legislatif pada gelaran pemilu serentak 2024 mendatang.

Terlepas dari hal itu, secara pribadi tentunya Hj Nur berharap agar partai politik peserta pemilu makin maju, makin getol memperjuangkan kepentingan rakyat, memegang teguh untuk menjaga dan mengawal Pancasila, serta memperkokoh persatuan bangsa dalam bingkai NKRI.


membangun komitmen bersama melaksanakan pesta demokrasi dengan aman, damai, lancar, sukses, tanpa memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa. Itulah yang harus dijaga dan dilestarikan ke depan.

Menyambut pesta demokrasi pemilihan legislatif, pemilihan presiden dan wakil presiden, serta pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan secara serentak pada 2024 mendatang, diperlukan komitmen bersama untuk menjadikan pemilu yang demokratis, jujur, adil, dan bermartabat. Tahapan pemilu sudah dan sedang dijalankan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Redaksi

Example 120x600