Example floating
Example floating
Example 728x250
tni ad

Dandim 1305/BT Laksanakan Giat Babinsa Masuk Dapur di Lampasio

51
×

Dandim 1305/BT Laksanakan Giat Babinsa Masuk Dapur di Lampasio

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lampasio — Camat Lampasio bapak Idham SPd. MPd. Menerima kunjungan Dandim 1305/BT Letkol Laudewich Cattin Bruccle, S.Sos di dampingi Danramil 1305-01 Baolan Lampasio pada Kegiatan Bhakti sosial BABINSA masuk Dapur, Jum’at (4/11).

Kegiatan ini merupakan perintah KASAD yang bertujuan untuk melihat lebih dekat kondisi masyarakat serta memastikan warga binaan BABINSA di wilayahnya Makan atau Tidak.

Dandim selanjutnya mengingatkan agar Babinsa selalu dekat dengan Rakyat agar dapat lebih cepat memahami kondisi masyarakat di wilayah binaan serta berperan agar selalu ketersediaan pangan.

Camat lampasio mengucapkan Terimakasih atas kepedulian kepada masyarakat di desa Oyom dan Lampasio dusun Kumba atas bantuan yang di berikan masing masing 70 karung beras 25 kg di desa Oyom dan 30 karung beras 25 kg.

Di dusun Kumba Desa Lampasio dengan sasaran keluarga tidak mampu yang didata langsung oleh Babinsa setempat.

Selanjutnya camat Lampasio menyampaikan untuk menekan tingkat inflasi di wilayah besok hari Sabtu akan dilaksanakan operasi pasar yang di laksanakan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Tolitoli bertempat di balai desa Sibea dan Tinading.

Diharapkan seluruh masyarakat kecamatan Lampasio dapat memanfaatkan kesempatan tersebut. Kegiatan ini dimulai dari jam 9 pagi.red
Example 120x600