Example floating
Example floating
Example 728x250
morowali

Berikan Reward Kepada 3 Koperasi Dengan Manajemen Terbaik. Kadis Koperasi Resmi Tutup Giat Pelatihan

46
×

Berikan Reward Kepada 3 Koperasi Dengan Manajemen Terbaik. Kadis Koperasi Resmi Tutup Giat Pelatihan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Morowali, Tabenews.com- Kadis Koperasi dan UMKM Morowali Ibu Dr. Hj. ST. Asma Ul Husna Syah., SE., MM.,M.Si menghadiri sekaligus menutup secara resmi Kegiatan Pelatihan Manajemen Koperasi, yang digelar Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) Morowali bertempat Hotel Grand Qafia, Bahomohoni, Bungku Tengah, Morowali pada Jum’at ( 19-5-2023 ).

Pelatihan yang berlangsung selama 4 hari sejak 16 Mei 2023 ini mengusung tema “Dalam Rangka Peningkatkan Pemahaman dan Pengetahuan Perkoperasian, Serta Kapasitas dan Kompetensi SDM Koperasi Kabupaten Morowali” diikuti oleh seluruh peserta koperasi yang ada serta para Trainer.

Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Morowali Ibu Dr. Hj. ST. Asma Ul Husna Syah., SE., MM.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan “ Terima Kasih kepada seluruh peserta yang setia selama 4 hari mengikuti pelatihan ini, ini semua bertujuan dalam pengembangan SDM Koperasi yang ada di Morowali. Koperasi adalah salah satu instrumen perekonomian menuju Morowali Sejahtera Bersama” ujarnya.

“Ada 156 unit koperasi di Morowali yang beberapa sudah berkembang secara mandiri, Peran Dinas tentu saja membantu mereka dengan memberikan edukasi peningkatan SDM dan Bantuan seperti yang saat ini kami lakukan, bahkan dalam kesempatan ini kami memberikan reward bagi mereka yang memiliki manajemen terbaik” tambah Kadis yang akrab dipanggil Bunda Mima ini.

Adapun 3 Koperasi yang memiliki manajemen terbaik yaitu :
1. Koperasi Habil Mandiri ketua Muslimin.
2. Koperasi Handayani yang diwakili Salma Tompoh.
3. Koperasi Politeknik Industri Logam Morowali yang diwakili Alfian.

Giat ini diharapkan memberikan dampak besar terhadap Dunia Koperasi yang ada di Morowali. Dampak industri dan investasi besar di Morowali tentu membuat perekonomian menggeliat dan harapannya Koperasi bisa mengambil peran aktif mensejahterakan anggotanya. 

Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Morowali dibawah pimpinan Doktor Perempuan Termuda di Morowali ini sangat berperan aktif dalam memajukan Koperasi dan UMKM yang ada di Morowali. Tidak hanya dengan banyaknya jumlah bantuan tetapi dengan pengembangan SDM melalui pelatihan pelatihan yang ada. MS
Example 120x600