Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Bawaslu Kabupaten Buol umumkan 33 Nama Lolos Panwascam

47
×

Bawaslu Kabupaten Buol umumkan 33 Nama Lolos Panwascam

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Buol melaksanakan Pleno penetapan calon Panwascam, di Kantor Bawaslu Buol, Jl.Syarif Mansur Kelurahan Kali Kecamatan Biau, Rabu (26/10/2022) pukul 08.00 pagi tadi.

Bawaslu melalui Pokja pembentukan Panwascam di 11 kecamatan ini berhasil mengumumkan dari jumlah 66 yang mengikuti Tes Wawancara dari sekian tahap maka menetapkan 33 Panwascam yang nantinya akan bekerja sebagai Badan Adhok selama Pemilu berlangsung berdasarkan surat bernomor : 05/Pokja/Bawaslu-KB/10/2022.

Sekretaris Pokja Drs.Moh Singara, MPd yang juga selaku Korsek Bawaslu Buol “mengatakan pleno penetapan di ikuti seluruh anggota Bawaslu dan pimpinan serta sekretariat.

” Alhamdulilah kita sudah menetapkan 33 Anggota Panwascam, siapa saja yang terpilih merupakan SDM yang memiliki kompeten dalam sisi penyelenggara, memahami regulasi dan apa yang harus dilakukan saat menjadi anggota Panwascam, tentu beberapa aspek penilaian sudah dilakukan secara teliti mulai dari administrasi, tes tertulis hingga wawancara,” ungkap Moh. Singgara

ketua Bawaslu Kabupaten Buol, Suhardi Badolo, M.Si menambahkan keputusan Pokja Bawaslu sudah final sesuai dengan surat edaran penetapan Panwaslu terpilih.

” Saya berharap kepada teman-teman yang terpilih untuk mempersiapkan diri menyambut pelaksanaan Pemilu 2024 yang sudah di depan mata, tentunya kerja sesuai tahapan akan dilakukan setelah dilakukan pelantikan,” ucap Suhardi Badolo

Berikut 33 nama Panwascam kabupaten Buol yang dinyatakan lulus oleh Pokja Bawaslu Buol. Red.

Example 120x600