Example floating
Example floating
Example 728x250
morut

Asisten Administrasi Umum Bersama Rombongan Bersafari Ramadhan ke Morowali Utara

55
×

Asisten Administrasi Umum Bersama Rombongan Bersafari Ramadhan ke Morowali Utara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

asisten
Asisten Administrasi Umum Bersama Rombongan Bersafari Ramadhan ke Morowali Utara

Morut, TABEnews.com,-
Usai safari Ramadhan di Bungku Kabupaten Morowali Tim III Safari Ramadhan Pemprov Sulteng yang dipimpin Asisten Administrasi Umum Setda Prov Sulteng  Muh Sadli Lesnusa langsung mengunjungi Kolonodale Kabupaten Morowali Utara, Kamis, (30/3/23)

Tim yang dipimpin Muh.Sadli Lesnusa ini terdiri dari tim III A yaitu  Dinas Kependudukan Catatan Sipil serta Badan Kesbangpol, sedangkan tim III B yaitu Badan Pengembangan SDM, dan Dirut RS Undata.
 
Saat bersafari Di Mesjid Al Mujahirin Kampung Bugis Kolonodale,  Muh.Sadli Lesnusa dalam sambutan Gubernur menyampaikan, Alhamdulillah bahwa bulan suci ramadhan kali ini pemerintah daerah dapat menggelar safari ramadhan dan mengunjungi 13 kabupaten/kota setelah beberapa tahun sebelumnya tidak dapat dilaksanakan akibat pandemi,” jelasnya.

Selain itu Gubernur dalam sambutan tertulisnya mengatakan, Tujuan pelaksanaan safari ramadhan guna mendekat pemimpin dengan masyarakat di tiap kabupaten/kota.

Hal tersebut dilakukan agar tumbuh kedekatan, keadilan, saling menyayangi, saling menghargai  guna terpeliharanya hubungan yang erat antara pemimpin dan masyarakat khususnya kaum muslim muslimat.

Momen safari ramadhan juga untuk menyampaikan aspirasi kinerja pembangunan untuk  diserap dan ditindaklanjuti.

Gubernur Sulteng Rusdi Mastura meminta agar momen  ramadhan menjadi ladang amal bagi hamba Allah yang beruntung dan mendapat ampunan. 

Safari ramadhan Tahun  ini Pemprov Sulteng mengangkat Tema  *“Dengan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan kita perkuat ukhuwah islamiyah dan ukhuwah insaniyah menuju sulawesi tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju”*

Sebelum Melaksanakan Sholat Tarawih dan Witir Berjamaah, Habib Arifin Al Jufri dalam Ceramahnya menyampaikan Pentingnya menjaga Silaturahmi Dalam Islam. 

Turut hadir dalam Sholat berjamaah, Wakil Bupati  Morowali Utara H. Djira K 

Kegiatan safari ramadhan juga dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan dari Pemerintah Provinsi kepada pegawai sara.

bap/hary


Example 120x600