Example floating
Example floating
Example 728x250
morowali

Aksi Heroik Bhabinkamtibmas Gendong Warga yang mencoba Bunuh diri

60
×

Aksi Heroik Bhabinkamtibmas Gendong Warga yang mencoba Bunuh diri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bungku — Aksi heroik seorang Bhabinkamtibmas menolong seorang warga. Bukan tanpa sebab, warga yang ditolong dengan cara digendong oleh Bhabinkamtibmas itu, mencoba Bunuh diri dengan meminum obat Racun Rumput.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah desa Bahomoahi, Kec. Bungku Timur, Kab. Morowali , Selasa 01/11/2022.

Diketahui anggota polisi tersebut bernama Brigpol Karim, personel Babinkamtibmas yang bertugas di Polsek Bungku Tengah Polres Morowali sebagai Bhabinkamtibmas Desa Bahomotefe, Desa Bahomoahi dan Desa One pute.

Brigpol Karim mendapat kabar dari kepala desa Bahomoahi bahwa ada salah 1 warga mencoba Bunuh diri di kebun nya dengan meminum obat Racun Rumput, mendengar Berita tersebut Brigpol Karim bergegas menuju TKP di kebun korban percobaan bunuh diri.

Nampak dalam video dan foto, Brigpol Karim tanpa canggung menggendong seorang ibu yang kondisinya menurun akibat meminum obat Racun Rumput di pondok kebun nya.

Melihat kondisi si ibu yang terus menurun, Brigpol Karim yang di bantu oleh salah satu warga langsung bergegas menggendong ibu tersebut.

Karim menggendong ibu tersebut, serta berjalan kaki menuju Ambulans yang sudah di hubungi.

Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K.,M.H mengatakan. Saya sangat berterima dan Mengapresiasi tindakan dan kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Bahomoahi Brigpol Karim, ini adalah bentuk dan wujud kepedulian dan kedekatan bhabinkamtibmas dengan warga Binaan nya dan Alhamdulillah sekarang kondisi pasien sudah itu membaik.
Example 120x600