Example floating
Example floating
Example 728x250
morowaliOtomotif

Resmi Dilantik POC Chapter Morowali Kedepankan Sosial dan Pariwisata

475
×

Resmi Dilantik POC Chapter Morowali Kedepankan Sosial dan Pariwisata

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Morowali, TABEnews.com- Pajero Owner Community (POC) Indonesia resmi melantik dan mengukuhkan Central Celebes Morowali Chapter (CCMC) bertempat di Coffe Puncak, Bahodopi, Pada Sabtu (17-6-2023)

Acara ini dihadiri oleh POC Chapter Indonesia, Chapter Jakarta, Chapter Palu, Chapter Makassar, Chapter Kendari dan Chapter Morowali selaku tuan rumah. Dewan Penasehat POC Indonesia H. Ahmad Hakim mengatakan Hari ini POC Chapter Morowali resmi dikukuhkan semoga mampu berkontribusi bagi daerah khususnya di bidang sosial dan pariwisata.

“ Saya merupakan Dewan Penasehat POC Indonesia, member POC Palu didapuk menjadi Dewan Penasehat Chapter Morowali. Terima Kasih atas kepercayaan teman teman. Saya telah banyak mengikuti Club Otomotif mulai dari yang high class sampai yang medium. Tapi dari lubuk hati saya POC yang terbaik, kuat dan solid” ujar Om Hakim.

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Central Celebes Morowali Chapter, Moh Sadhak Husain ZA mengatakan seluruh rangkaian pengukuhan ini banyak melibatkan UMKM lokal mulai dari Kuliner sampai dengan Hotel serta Penginapan.

“Besok Minggu pagi rencana POC akan mengajak seluruh Chapter yang hadir untuk adventure sekaligus berwisata di Veranomata Desa Ipi, Bungku Tengah, Mari kita berdayakan wisata daerah kita” jelas Om Sadhak.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Wasekjen POC Indonesia Haris Abdullah. Adapun formasi Central Celebes Chapter Morowali (CCMC) yang dilantik adalah Ketua Moh. Saing, Wakil Ketua Nirwana, Sekretaris Andis Rahmanto, Bendahara Agustin Lottong dan beberapa pengurus lainnya. Chapter Morowali merupakan Chapter Ke 22 yang telah terbentuk di Indonesia.

Diharapkan dengan dilantiknya POC Chapter Morowali bisa menjadi Club Otomotif yang mampu berkontribusi bagi daerah serta bisa sharing ilmu bagi sesama pengguna SUV Mitsubishi Pajero Sport. Acara ditutup dengan sajian makan malam, penyerahan plakat, penyematan pin dan foto bersama. Yel yel khas POC yaitu “Broterhood Forever”menjadi teriakan kebersamaan diakhir acara. MS

Example 120x600