Example floating
Example floating
Example 728x250
morowali

PT GNI Komitmen Santuni Anak Panti, setiap bulan

112
×

PT GNI Komitmen Santuni Anak Panti, setiap bulan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOLONODALE- Tabenews.com – PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) mengucurkan bantuan kepada Panti Asuhan Alesintowe dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Raudhatul Fitra di Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, pada Selasa (20/6/2023). Penyaluran tersebut sebagai bentuk komitmen untuk menyantuni anak yatim.

Perwakilan PT GNI Lim mengatakan bantuan yang diserahkan antara lainnya, berupa sembako dan beberapa peralatan belajar mengajar. Penyerahan bantuan untuk anak panti asuhan tersebut menindaklanjuti komitmen perusahaan dengan Pemda Morowali Utara untuk menaruh perhatian bagi anak-anak yatim di mana pemberian bantuan tanggung jawab sosial ini telah berlangsung selama 6 bulan terakhir.

“Ya. Ini merupakan perwujudan misi industri nikel PT GNI yang tidak hanya berorientasi pada bisnis, tetapi juga memiliki kepedulian kepada masyarakat lingkungan, terlebih untuk meningkatkan kesejahteraan dan sumber daya manusia (SDM). PT GNI berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan lingkungannya” kata pihak perusahaan di Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

Secara Terpisah pengasuh LKSA Raudhatul Fitrah Ustad Darwis menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT GNI yang sudah peduli dengan warga disekitarnya termasuk LKSA yang dia asuh. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk anak-anak panti dan semoga kedepannya pihak perusahaan GNI lebih banyak lagi memperhatikan masyarakat di lingkungan perusahaan.

“Kita ucapkan terima kasih banyak kepada perusahaan yang sudah membantu kami di lembaga ini, bantuan ini sudah rutin perbulannya. Kita berharap semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak dan kita juga berdoa untuk PT GNI yang berinvestasi di Morowali Utara ini supaya semakin lancar dan sukses,” jelasnya. (VAN-Mardi)

Example 120x600