Example floating
Example floating
Example 728x250
olah raga

Kalah 0-2 Timnas Indonesia, Jokowi dan Pejabat lain Nonton ke GBK

123
×

Kalah 0-2 Timnas Indonesia, Jokowi dan Pejabat lain Nonton ke GBK

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, TABEnews.com– Timnas Indonesia tidak kalah dengan skor yang mencolok saat melawan Argentina dalam ajang FIFA Matchday. Skuad Garuda cuma tumbang 0-2. Laga Indonesia vs Argentina ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung, Senin (19/6/2023) malam WIB. Netizen pun langsung banyak yang bereaksi di media sosial Twitter.
Tim Tango memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol Leandro Paredes. Argentina menutup pertandingan dengan skor 2-0 setelah menambah gol lagi selepas jeda. Adalah Cristian Romero yang bobol gawang Ernando Ari, tulis detiksport. 

Netizen pun cukup puas dengan hasil pertandingan ini. “Nyadar gak sih babak kedua pemain indo mainnya lebih pede gak grasak-grusuk kek dikejer Revo koperasi, berarti secara mental timnas udah lumayan apalagi ngadepin Argentina,” sebut seorang netizen.

“Bangga banget sama timnas indo, ga gampang loh lawan argentina,” cetus yang lain. Ada juga yang menyinggung timnas Indonesia setara Australia lantaran hasil yang sama saat menghadapi Argentina.

“Argentina 2 – 0 Australia, Argentina 2 – Indonesia. Indonesia = australia,” begitu kesimpulan seorang warganet mengomentari laga ini.

“Lumayan ga kebantai sama Argentina. Highlight Indonesia cuma long thrownya Arhan sama Garnacho dikantongin Asnawi,” tulis yang lain, mengaku hasil ini sudah cukup bagus.

“ina vs argentina.0:2 kemenangan untuk team tango, berkelas pertahanan timnas bisa main seperti tadi,” begitu pujian pada lini pertahanan tim Garuda.

Timnas Indonesia dinilai bermain cukup berani, khususnya di babak kedua, meski yang dihadapi adalah tim juara dunia. Anak asuh Shin Tae-yong itu mampu melakukan pressing ketat ke Argentina.

Lini belakang Indonesia juga memang tak jelek-jelek. Argentina sepanjang laga tidak terlalu sering bisa melakukan sentuhan di kotak penalti.***

Example 120x600