Example floating
Example floating
Example 728x250
morowalipolri

Jelang HUT Bhayangkara Polres Morowali Salurkan Bansos Di Bumi Raya

120
×

Jelang HUT Bhayangkara Polres Morowali Salurkan Bansos Di Bumi Raya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Morowali,TABEnewsw.com
Polres Morowali Salurkan Bantuan jelang HUT Bhayangkara ke-77 di Wilayahnya Kec. Bumi Raya, Kab. Morowali.
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara,Polres Morowali Melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Bumi Raya mengadakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos). Acara yang dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 19 Juni 2023, pukul 10.00 Wita ini berlangsung sukses di Pura Agung Desa Lambelu dan Gereja GKST Desa Lasampi Kec Bumi Raya Kab Morowali.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bumi Raya IPTU Soni Rivaldo Mandiaz SH, bersama dengan Ketua Ranting Bumi Raya. Seluruh personil Polsek dan Bhayangkari juga turut berpartisipasi dalam acara ini, menunjukkan komitmen dan perhatian pihak kepolisian terhadap masyarakat.

Sebanyak 50 paket bantuan sosial disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, Pura Agung Desa Lambelu menerima 25 paket bantuan, sementara Gereja GKST Desa Lasampi juga menerima 25 paket bantuan, Bansos ini terdiri dari berbagai kebutuhan pokok yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat penerima.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, melibatkan kerjasama antara Polsek Bumi Raya, Ketua Ranting Bumi Raya, dan masyarakat setempat, Acara ini berakhir pada pukul 11.00 Wita, meninggalkan kesan positif bagi semua pihak yang terlibat.

Dengan adanya kegiatan pemberian bantuan sosial ini, Polsek Bumi Raya berhasil menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat. Mereka memberikan kontribusi nyata dalam meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Semoga semangat Bhayangkara yang diwujudkan melalui kegiatan ini dapat terus menginspirasi pihak lain untuk peduli dan berbuat baik kepada sesama.MS

Example 120x600