Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Daftar di 6 Partai, Moh Besar Bantilan siap Maju Pilbup Tolitoli

84
×

Daftar di 6 Partai, Moh Besar Bantilan siap Maju Pilbup Tolitoli

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tolitoli,TABEnews — Mohamad Besar Bantilan didampingi sejumlah pengurus DPD PAN Kabupaten Tolitoli mengembalikan langsung Formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah kepada sejumlah partai. 

“Hari pa Moh Besar langsung mengembalikan formulir pendaftaran ke PPP, Hanura, PKS NasDem serta partai Gerindra,” ungkap Sekertaris DPD PAN Tolitoli Abdul Halim, Selasa (7/5). 

Dikatakan, pa Moh Besar yang saat ini jahat Wakil Ketua DPD PAN Tolitoli Sulawesi Tengah telah mengbalikan enam formulir ke enam partai termasuk partai PAN. 

Soal posisi yang ditarget politisi PAN itu, kata Halik masih sementara berproses. “kita tunggu saja yang jelas pa Besar sangat serius dengan pemilihan kepala daerah nanti,” papar Halik. 

Moh Besar kepada partai yang di daftarnya mengaku sangat serius namun soal posisi kita dalam proses, kata suami Caroline itu. 

Dia juga mengaku, banyak ingin dirinya tetap sebagai pendamping bapak H Amran, namun tidak sedikit juga yang ingin agar dia maju sendiri sebagai bupati pada Pilkada kali ini. 

“Ya kita liat. Semua dalam proses,” tandanya. 

Politisi PAN yang terbilang mewakili. Kaum milenial itu meniti karier politik mengikuti jejak sang ayah Moh Saleh Bangilan yang pernah. Menjabat Ketua DPRD Tolitoli, Bupati Tolitoli dan sejumlah organisasi. 

Moh besar juga memiliki segudang pengalaman organisasi antara lain, Ketua HIPMI, ketua KNPI, Ketua Pemuda Pancasila, Ketua Pramuka dan lainnya. 

Ayah dari dua anak itu, memiliki konsep membangun daerah antara Barito dan usaha perkebunan lainny termasuk usaha Perikanan. 

resmi mendaftarkan diri untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tolitoli  2024 mendatang, Diketahui sebelumnya Sekretaris DPD partai PAN Tolitoli Moh Haliq di utus datang ke DPD partai Nasdem untuk mengambil formulir pengisian sejumlah data sebagai bahan yang di persyaratkan untuk pendaftaran bakal calon.setelah beberapa hari kemudian tepatnya di

Hari Senin 7/05/24 sekitar jam 15.00 wita Moh Besar Bantilan resmi mendaftarkan sebagai bakal calon  Kedatangan bakal Calon Kepala Daerah ke DPD partai Nasdem Tolitoli tersebut di dampingi oleh Sekertaris DPD partai PAN bersama Anggota DPRD dan sejumlah pengurus partai PAN lainnya.

Kepada wartawan Moh Besar Bantilan mengatakan ucapan terimakasih karena sudah disambut langsung oleh tim penjaringan DPD Nasdem Tolitoli,


 ” Secara pribadi saya ucapkan terimakasih kepada partai Nasdem karena sudah menyambut baik kedatangan saya bersama rombongan dan kami berharap untuk selanjutnya bisa menjalin kerjasama yang baik,” jelasnya.***

Example 120x600