Example floating
Example floating
Example 728x250
tolitoli

Aliansi Pemerhati Perlindungan Anak dan Perempuan Datangi Polres Tolitoli

809
×

Aliansi Pemerhati Perlindungan Anak dan Perempuan Datangi Polres Tolitoli

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tolitoli, Tabenews.com – Sejumlah orang yang mengatas aliansi namakan Aliansi Pemerhati Perlindungan Anak dan Perempuan mendatangi Polres Toli Toli terkait dugaan pelecehan seksual seorang oknum kepala desa di kecamatan Galang.

Di ketahui adalah Suriyanto 40 tahun merupakan oknum kepala desa Bajugan, merupakan pelaku dengan korban yang bernama ELIYA (14th), Sejumlah orang bersama para Pengurus lembaga adat, mendatangi Mapolres mereka akan pertanyakan kepada Kapolres Toli-toli mengenai perkembangan proses hukum oknum kades Bajugan pada kamis 15/6/2023.

Namun mereka di temui oleh kabag ops.polres Toli-toli Kompol Alfius SH di dampingi Kasat intelkam AKP Army Casriyanto, bersama dengan beberapa orang pihak keluarga di dampingi oleh Koordinator aksi Darpian SH.

Surat tanda terima laporan nomor: STTLP/127/VI/SPKT/Polres Toli Toli yang di laporkan oleh orang tua korban AMAT 51 tahun tertanggal 10 Juni 2023, Di aula polres Toli Toli siang tadi mereka di terima oleh kabag ops,Kompol Alfius SH, bersama kasat intelkam AKP Army Casriyanto, setelah melakukan dialog dan koordinasi Kabag ops Kompol Alfius SH dan kasat intelkam AKP Army Casriyanto perintah kan tim penyidik segera naikkan tahapan dari penyelidikan ke penyidikan.

Saat di temui Kasat intelkam AKP Army Casriyanto katakan bahwa kedatangan pihak korban pelecehan seksual oleh oknum kades Bajugan, minta untuk segera di lakukan penahanan, namun masih dalam tahapan penyelidikan dan kesimpulan koordinasi siang tadi Tim penyidik unit PPA segera lakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan.

Besok penyidik lakukan pemanggilan dan sudah tahap penyidikan “UjarArmy Casriyanto.

Tim pengacara Darpian SH serta lembaga adat tidak boleh dibiarkan pelaku ini bebas tanpa ada rasa bersalah agar tidak menimbulkan hal tidak di inginkan di masyarakat, namun Darpian SH percaya kan pihak polisi segera lakukan langkah serta proses hukum mengingat keluarga korban tidak menerima perbuatan oknum kepala desa Bajugan.

Hasil visum dokter sudah ada katanya jadi ketegasan serta sikap profesional polisi kami tunggu”Kata Darpian SH. Redaksi : Armen djaru

Example 120x600